14 komentar
  1. Healah. Alfi yg usia belum masuk 20 aje udh nyoba HL yang merah. Kak sher yg usia hampir seperempat abad belom nyoba pake itu T.T yg lotion HL merah tuh katanya super rich ya?

    Btw baru sadar kalo url alfi skrg ganti ._.


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe serasa gak tepat ya kak sher wkwkw. Aku lagi berusaha ngilangin kerutan di jidat ku kak sher, tipis sih tapi kelihatan hehe

      Iya kak sher ganti baru berapa hari, belum selamatan jenang merah wkwkwk

      Hapus
  2. apalah aing yang buta skincare,aing acung 10 jempol lahhh ..


    catatansiiviey.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiiiih kak viiey hehe. Aku juga bukan expert kak lagi coba coba juga belum sebulan hehe

      Hapus
  3. apalah aing yang buta skincare,aing acung 10 jempol lahhh ..


    catatansiiviey.blogspot.com

    BalasHapus
  4. aku aja skincare rutin cuma seadanya.. haha gak selengkap ini..
    mungkin kalau mau hasil yang bagus banget sih harus rutin dan lengkap ya skincarenya.. :)

    BalasHapus
  5. jadi pengen skincarean juga. jangan lupa mampir ya Klik di sini

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Waahh ternyata pake serum semudah itu yaaaaa...aku suka bingung cara pake cream malam yang bener tapi dengan tips kaka langsung paham,makasih banyak ya kak,oh ya jangan lupa mampir ke blo saya ya ttps://akhadidaly.blogspot.com/2021/08/scarlett-bibes.html

    BalasHapus
  8. Emang wajib banget pake serum kalo mau aktivitas diluar maupun didalam ruangan.
    Kadang suka ga PD kalo keluar rumah ga pakai serum, pakai yang sudah BPOM ya girlss😍
    Mampir yuu ke Backlink saya🤭

    https://sftmayself.blogspot.com/2021/08/saft-pell-off-mask.html

    BalasHapus
  9. Wahh ternyata pake serum sangat memudahkan kita untuk merawat kulit yaaaa...
    Aku baru tau klo menggunakan serum sangat memudah kan kita,apa lg klo lg diluar ruang pasti kulit kena sinar matahari.Aku sering gak PD klo lg di luar ruangan terus engga pakai serum pasti keliatan banget itemnya,sekarang aku udah tau klo pake serum sangat cocok buat anak remaja seperti aku
    Terima kasih tips nya kak
    Jangan lupa nanti mampir backlink aku yaaaa😊🤭
    https://nuraisahshop.blogspot.com/2021/08/nur-aisah-lotion-marina.html?m=1

    BalasHapus
  10. Hello ,
    Very Informative! You clearly explained about Skincare . Got very clear knowledge about Skincare .I’m going to have to share this post.
    Please have a look at skin tightening orlando.
    Thanks

    BalasHapus
  11. Great Article about Skin care solutions we are also providing skin care solutions visit my website: Formulyst Review

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus